Budget Listrik Membengkak? Pasang Skylight Bisa Jadi Solusinya!

Budget Listrik Membengkak? Pasang Skylight Bisa Jadi Solusinya!

Meningkatnya tagihan listrik bulanan bukan disebabkan oleh penggunaan listrik berdaya besar namun justru disebabkan oleh barang elektronik berdaya kecil tapi sering Anda gunakan dan tak jarang lupa mematikannya.

Terutama penggunaan lampu yang dipakai hampir 24 jam membuat tagihan listrik tidak terasa semakin membengkak karena seringkali kita meremehkan bahwa lampu memiliki daya listrik yang tidak cukup besar. Namun faktanya, penggunaan lampu dan elektronik yang daya listrinya tidak cukup besar akan mempengaruhi pembayaran tagihan listrik Anda di awal bulan.

Salah satu faktornya karena mungkin Anda lupa mematikan lampu atau memang Anda menggunakannya dikarenakan ruangan di dalam rumah tidak cukup terang meskipun pada siang hari.

Untuk mensiasati penekanan biaya tagihan listrik bulanan yang akan membengkak, ada baiknya sebelum membangun atau merenovasi rumah, pertimbangkan rancangan rumah yang akan Anda buat dan lebih memperhatikan cahaya alami yang masuk secara maksimal ke dalam rumah Anda dengan membuat bukaan besar yang cukup banyak namun tetap efisien digunakan.

Bukaan yang dimaksud ini adalah bukan hanya jendela saja, karena penggunaan jendela yang berlebihan akan mengganggu ruang privasi Anda. Lalu apa yang harus Anda buat sehingga dapat memaksimalkan cahaya yang masuk ke dalam rumah secara alami?

Solusi selain penggunaan jendela untuk masuknya cahaya alami adalah dengan mengganti sedikit penggunaan atap genteng menggunakan kaca Skylight.

Skylight sendiri biasanya digunakan sebagai pengganti jendela yang dapat menerangi ruangan. Skylight dapat memberikan cahaya tambahan seperti pada ruang tengah, dapur atau ruangan loteng sekalipun. Namun dengan berkembangnya ide desain rumah idaman sekarang ini, banyak desainer interior yang menggunakanya pada kamar tidur dan keluarga. Sehingga, selain dapat menerangi ruangan juga dapat menambah nilai estetika pada rumah.

Jika Anda ingin merenovasi rumah atau baru ingin membangun rumah, Anda bisa mempertimbangkan penggunaan Skylight sebagai salah satu cara untuk mengurangi biaya listrik bulanan. Apakah Anda sudah tertarik untuk membuat Skylight? Jangan sungkan untuk bertanya kepada Diamond Glass team untuk membuat Kaca Skylight dirumah Anda ya!

Untuk membuat kaca skylight atau canopy, Diamond Glass menyediakan berbagai macam kaca untuk kebutuhan rumah Anda. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut, klik tombol whatsApp pada website diamondglass.co.id
Article Budget Listrik Membengkak? Pasang Skylight Bisa Jadi Solusinya!
Reviews System WIDGET PACK
ALAMAT
PT. Diamond Diaci Anugrah Jaya
Safety Glass Processor
Industrial Estate MM2100, Cibitung
Jl. Jawa H-7 No.2 Bekasi, District
West java – 17520
SURABAYA BRANCH
PT. Mobaru Diamond
Safety Glass Processor
Jl. Kesatrian No.18, Sidokerto
Buduran, Sidoarjo District
East Java – 61252
+6231 8929984/5/6
© Copyright 2020 PT. Diamond Diaci Anugrah Jaya. All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile
Other Information ISO & SNI 1 iso
Other Information ISO & SNI 2 download