Jenis Kaca Kanopi Peredam Panas

Jenis Kaca Kanopi Peredam Panas

Pada artikel sebelumnya, kami memberikan informasi mengenai kaca kanopi yang aman untuk digunakan. Kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai kaca kanopi yang bukan hanya aman, modern dan stylish tetapi juga kaca yang dapat mengurangi panas matahari ketika digunakan. Apa sajakah itu?

Pertama kaca tinted atau kaca ryben. Kaca ryben merupakan sebutan untuk kaca tinted (warna) yang banyak orang ketahui. Kaca ryben ini dibuat dengan menggunakan bahan baku yang berbeda dengan kaca clear (bening) biasa, sehingga menghasilkan warna yang berbeda. Dengan bahan baku yang berbeda kaca tinted memiliki warna khusus seperti dark blue, dark grey, bronze, euro grey, green, serta blue green sehingga berpengaruh pada penyerapan panas matahari dan suasana akan terasa lebih sejuk dibandingkan menggunakan kaca clear biasa.

Kedua, merupakan kaca reflektif, adalah kaca polos atau kaca tinted (warna) yang diberikan lapisan coating metal yang berfungsi untuk menolak panas matahari yang lebih baik dari pada kaca ryben/tinted. Karena kaca tersebut telah diberikan lapisan coating maka kaca reflektif memberikan efek transparan yang semakin berkurang sehingga kaca sudah tampak lebih gelap dan meredup apabila terkena sinar matahari.

Ketiga, kaca Low E, pada prinsipnya sama seperti kaca reflektif, yaitu terdapat lapisan coating metal di permukaan kaca polos atau kaca extra clear dengan teknologi mesin terbaru sehingga coating tersebut memiliki performa yang tinggi tapi tidak membuat tingkat pantulan tinggi karena lapisan coatingnya lebih terlihat tipis dari kaca reflektif biasa, namun memiliki solar control dengan performa yang lebih baik. lapisan coating yang tipis ini membuat pantulan cahaya rendah pula. Kaca Low E merupakan tingkatan terbaik untuk peredam panas matahari dan memiliki tampilan yang netral serta efisiensi energi yang diperlukan cukup baik.

Untuk mendapatkan informasi mengenai kaca, Anda dapat menghubungi Diamond Glass Team untuk bertanya-tanya. Klik tombol Whats app di pojok kanan bawah pada website.

Follow our social media :
Instagram : @diamondglass.id
Archify : Diamond Glass
Article Jenis Kaca Kanopi Peredam Panas
Reviews System WIDGET PACK
ALAMAT
PT. Diamond Diaci Anugrah Jaya
Safety Glass Processor
Industrial Estate MM2100, Cibitung
Jl. Jawa H-7 No.2 Bekasi, District
West java – 17520
SURABAYA BRANCH
PT. Mobaru Diamond
Safety Glass Processor
Jl. Kesatrian No.18, Sidokerto
Buduran, Sidoarjo District
East Java – 61252
+6231 8929984/5/6
© Copyright 2020 PT. Diamond Diaci Anugrah Jaya. All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile
Other Information ISO & SNI 1 iso
Other Information ISO & SNI 2 download