Kaca Cubicle Toilet Minimalis

Kaca Cubicle Toilet Minimalis

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas cubicle toilet yang sering kita jumpai pada tempat-tempat umum seperti di Mall, hotel, rumah sakit, kampus, fasilitas olahraga dll. Pada dasarnya pengertian cubicle toilet merupakan suatu partisi yang dapat memisahkan ruangan pada kamar mandi atau toilet yang berada di tempat umum, biasanya berbahan dasar kaca yang sering digunakan.

Untuk kaca yang digunakan bukanlah kaca clear yang dapat tembus pandang, melainkan kaca ceramic yang memiliki warna sehingga kaca tidak dapat menerawang ke sisi yang lain. Kaca ceramic ini merupakan kaca clear yang sudah melakukan proses pewarnaan dan masuk ke dalam tungku oven yang panas sehingga menghasilkan warna yang permanen.

Kaca carmic yang biasa digunakan untuk cubicle toilet pada umumnya memiliki ketebalan 10mm dan berwarna putih, namun ada juga yang menggunakan warna lain untuk memberikan kesan ‘beda’ pada toilet umumnya seperti warna grey, yellow, red atau warna lainnya sesuai dengan permintaan masing-masing.

Kelebihan menggunakan kaca pada cubicle toilet adalah proses pemasangan yang mudah dan memberikan kesan mewah serta bersih selain itu kaca juga tahan lama dan tidak dapat lapuk ataupun termakan oleh rayap. Untuk kekuatannya tentu tidak usah diragukan lagi, karena cubicle toilet menggunakan kaca tempered yang kekuatannya 5x lebih kuat dibandingkan kaca biasa.

Jadi, jika Anda sedang mencari kaca untuk cubicle toilet silakan hubungi Diamond Glass team untuk bertanya. Kami menyediakan berbagai macam kaca untuk kebutuhan interior ataupun eksterior bangunan.

Untuk informasi lebih lanjut klik tombol Whats app yang ada pada pojok kanan bawah pada website.

Follow our Instagram :
@diamondglass.id
@diamondotomotif
Article Kaca Cubicle Toilet Minimalis
Reviews System WIDGET PACK
ALAMAT
PT. Diamond Diaci Anugrah Jaya
Safety Glass Processor
Industrial Estate MM2100, Cibitung
Jl. Jawa H-7 No.2 Bekasi, District
West java – 17520
SURABAYA BRANCH
PT. Mobaru Diamond
Safety Glass Processor
Jl. Kesatrian No.18, Sidokerto
Buduran, Sidoarjo District
East Java – 61252
+6231 8929984/5/6
© Copyright 2020 PT. Diamond Diaci Anugrah Jaya. All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile
Other Information ISO & SNI 1 iso
Other Information ISO & SNI 2 download