Kaca Es Mislite Lindungi Privasi Hunian

Kaca Es Mislite Lindungi Privasi Hunian

Apakah Kamu tau apa itu kaca Es Mislite? Mungkin Anda pernah melihatnya, tetapi tidak familiar dengan namanya, Karena biasanya kaca es terpasang pada tempat umum yang berfungsi untuk melindungi privasi seseorang.
Kaca es atau ice glass adalah jenis kaca berwarna putih buram dan memiliki pola ataupun tekstur tertentu pada salah satu sisinya.

Kaca es ini biasa disebut juga dengan kaca susu, karena warnanya yang tidak dapat tembus pandang. Orang yang berada di dalam ruangan tidak dapat melihat keluar dan juga sebaliknya. Suatu benda atau objek akan terlihat jika berada dekat atau menempel pada kaca, itupun hanya berupa bayangan yang kabur.

Pada kaca es ini tetap dapat menerima cahaya, walaupun cahaya yang didapat dari sinar matahari tidak diterima secara maksimum karena efek dari tekstur sehingga tidak perlu khawatir akan gelap ataupun silau. Kaca es ini akan memberikan kesan yang sejuk, sehingga cocok digunakan untuk rumah yang berkonsep minimalis.

Untuk keamanan jangan diragukan lagi, kaca es ini dapat diproses menjadi kaca es tempered sehingga memiliki kekuatan yang lebih baik daripada kaca es yang belum di proses. Sehingga Anda dapat menentukan apakah menggunakan kaca es biasa atau yang sudah di proses menjadi tempered itu sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kami menyediakan kaca es mislite baik tempered maupun non tempered dengan ukuran 3mm dan 5mm. Untuk informasi dan pemesanan Anda dapat menghubungi Diamond Glass Team pada Tombol Whats app yang ada di sebelah kanan bawah.

Follow Our Social media :
Instagram :
@diamondglass.id
@diamondotomotif
Archify : Diamond Glass
Article Kaca Es Mislite Lindungi Privasi Hunian
Reviews System WIDGET PACK
ALAMAT
PT. Diamond Diaci Anugrah Jaya
Safety Glass Processor
Industrial Estate MM2100, Cibitung
Jl. Jawa H-7 No.2 Bekasi, District
West java – 17520
SURABAYA BRANCH
PT. Mobaru Diamond
Safety Glass Processor
Jl. Kesatrian No.18, Sidokerto
Buduran, Sidoarjo District
East Java – 61252
+6231 8929984/5/6
© Copyright 2020 PT. Diamond Diaci Anugrah Jaya. All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile
Other Information ISO & SNI 1 iso
Other Information ISO & SNI 2 download