Kaca Shower Screen dengan Tampilan Modern

Kaca Shower Screen dengan Tampilan Modern

Siapa yang tidak suka jika melihat kamar mandi dengan kesan mewah dan modern, pasti orang yang menggunakannya akan merasa nyaman dan betah jika berada di dalamnya. Dengan menggunakan kaca shower atau yang biasa disebut dengan shower screen, kamar mandi hunian dapat menjadi lebih modern dan tampak bersih.

Jika Anda sedang mencari referensi mengenai kaca shower screen, Anda sedang membaca artikel yang tapat. Karena Kami akan membahas kaca yang tepat untuk digunakan pada kamar mandi Anda.

Kaca yang biasa digunakan untuk kamar mandi atau shower screen biasanya menggunakan jenis kaca tempered, dengan ketebalan 10mm. Kaca tempered akan terlihat seperti kaca pada umumnya apabila menggunakan kaca clear biasa, namun kaca tempered dapat dibedakan dengan kekuatannya yang 5x lebih kuat dari pada kaca clear biasa. Kaca yang sudah di tempered juga biasanya memiliki logo tempered pada ujung kaca. Kaca tempered cocok digunakan karena terkenal dengan keamanannya yang baik, sehingga apabila suhu ruangan pada kamar mandi panas karena terkena water heater kaca tidak akan mudah pecah,

Untuk kaca yang bisa digunakan pada shower screen tidak hanya kaca yang sifatnya transparan (clear) namun dapat juga menggunakan kaca buram seperti kaca es mislite, atau kaca bertekstur seperti kaca moru sehingga kaca ini dapat digunakan untuk Anda yang menginginkan tampilan yang lebih privasi.

Untuk membuat kaca shower screen Anda bisa menghubungi Diamond glass team pada tombol Whats app yang ada pada pojok kanan bawah website.

Follow our Instagram :
@diamondglass.id
@diamondotomotif
Article Kaca Shower Screen dengan Tampilan Modern
Reviews System WIDGET PACK
ALAMAT
PT. Diamond Diaci Anugrah Jaya
Safety Glass Processor
Industrial Estate MM2100, Cibitung
Jl. Jawa H-7 No.2 Bekasi, District
West java – 17520
SURABAYA BRANCH
PT. Mobaru Diamond
Safety Glass Processor
Jl. Kesatrian No.18, Sidokerto
Buduran, Sidoarjo District
East Java – 61252
+6231 8929984/5/6
© Copyright 2020 PT. Diamond Diaci Anugrah Jaya. All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile
Other Information ISO & SNI 1 iso
Other Information ISO & SNI 2 download