Keunggulan Shower Screen yang Harus Kamu Ketahui !

Keunggulan Shower Screen yang Harus Kamu Ketahui !

Shower Screen atau kata lain yang sering disebut dengan shower glass, shower box ini mulai digemari oleh sebagian besar orang yang memiliki model kamar mandi modern minimalis. Shower screen yang merupakan kotak atau sekat yang mengelilingi shower secara fungsi digunakan untuk mencegah air agar tidak menyebar kemana-mana. biasanya konsep shower screen ini digunakan oleh kamar mandi kering.

Pada zaman sekarang ini shower screen telah menggantikan penggunaan tirai yang dianggap kurang efektif dan tidak praktis menjadi untuk sekat. Ada berbagai macam yang di gunakan untuk membuat shower screen, seperti akrilik, kaca, ice glass dan perpaduan antar bahan-bahan tersebut. Untuk saat ini yang paling banyak digemari tentu saja menggunakan bahan kaca tempered dengan ukuran standardnya adalah lebar 90x90cm dan tinggi 2m.

Penggunaan shower screen dapat di pesan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kamu, tentunya banyak manfaat jika memasang shower screen didalam hunian impian kamu, diantaranya sebagai berikut :

1. Kamar Mandi Terlihat Menarik dan Bersih
Sebagai sekat antara shower dengan area kering pada kamar mandi, shower screen ini cocok untuk kamar mandi berkonsep minimalis sehingga dapat menarik perhatian, selain itu shower screen dibangun untuk menambah nilai estetika rumah dan dapat meningkatkan nilai daya jual rumah. Penggunaan dua area dalam satu ruangan menjadikan kamar mandi akan selalu tampak bersih karena terdapat area khusus basah dan kering.

2. Kemudahan dalam Pemasangan
Penggunaan shower screen memiliki kemudahan yaitu mudah dalam pemasanganya, kamu hanya perlu memasangnya sesuai dengan alur dan insturksi yang sudah ada jika kamu membelinya dengan bahan jadi atau langsung pakai, apabila kamu memesan secara custom, maka kamu dapat menggunakan jasa pemasangan yang ada atau memanggil tukang untuk memasangkannya

3. Perawatan yang Mudah
Dengan menggunakan kaca tempered, shower screen sejatinya sangatlah mudah dibersihkan dan aman digunakan. Kaca tempered sendiri tahan dari panas dan aman apabila kaca pecah. Dalam perawatanya pun apabila kamu konsisten untuk membersihkannya setelah digunakan, maka kerak yang menempel pada kaca dari sisa sabun akan hilang dengan mudah. Namun kamu juga dapat membersihkannya secara berkala misalnya tiga kali dalam satu minggu menggunakan air pembersih kaca dan juga kain yang tidak berserat.

Sudah tertarik untuk menggunakan shower screen didalam hunian kamu? Jika sedang mencari shower screen, Kami menjual kaca untuk berbagai kebutuhan interior ataupun eksterior hunianmu. Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat menghubungi team Diamond Glass pada Tombol whats app yang ada di sebelah kanan bawah.

Our Social Media :
Instagram :
@diamondglass.id
@diamondotomotif
Archify : Diamond Glass

Article Keunggulan Shower Screen yang Harus Kamu Ketahui !
Reviews System WIDGET PACK
ALAMAT
PT. Diamond Diaci Anugrah Jaya
Safety Glass Processor
Industrial Estate MM2100, Cibitung
Jl. Jawa H-7 No.2 Bekasi, District
West java – 17520
SURABAYA BRANCH
PT. Mobaru Diamond
Safety Glass Processor
Jl. Kesatrian No.18, Sidokerto
Buduran, Sidoarjo District
East Java – 61252
+6231 8929984/5/6
© Copyright 2020 PT. Diamond Diaci Anugrah Jaya. All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile
Other Information ISO & SNI 1 iso
Other Information ISO & SNI 2 download