logo
Bahas Tuntas Kaca Laminated

Bahas Tuntas Kaca Laminated

Apa itu kaca laminasi atau Laminated Glass? Walaupun kaca laminated sudah banyak diketahui oleh sebagian masyarakat terumata para pekerja kontraktor ataupun arsitek, namun sepertinya masyarakat awam banyak juga yang belum mengetahui dengan detail mengenai jenis kaca laminated. Untuk itu kami akan membahasnya secara detail jenis kaca laminated.

Penjelasan kaca laminated pada dasarnya merupakan kaca 2 lembar yang digabungkan menjadi satu dengan lapisan Interlayer atau yang biasa disebut dengan PVB (Polivynyl Butyral). Lapisan tersebut dapat mencegah pecahan kaca yang terbagi menjadi pecahan tajam yang besar.

Kaca laminated ini di proses dengan menggunakan mesin Lay Up (laminating process) yaitu proses penyatuan kaca dengan lapisan PVB kemudian dilanjutkan dengan proses pemanasan kaca di dalam mesin Into autoclave machine selama 4 jam. Proses tersebut membuat kaca menempel dengan jernih oleh lapisan PVB.

Apakah kaca laminated dapat di tempered?
Walaupun kaca laminated sudah cukup aman untuk digunakan pada interior atau eksterior bangunan, namun kaca laminated juga dapat di tempered sehingga kekuatannya sangatlah baik untuk bangunan yang memiliki keamanan yang cukup tinggi. Seperti pada façade, lantai dan juga railing.

Bahan Baku Kaca Laminated
Untuk membuat kaca laminated, bahan baku yang digunakan bisa dengan jenis kaca apapun misalnya kaca tinted (warna), kaca ceramic, kaca es mislite untuk memberikan efek buram, kaca tekstur sekalipun bisa di proses menjadi kaca laminated. Namun saat ini kaca laminated clear dan warnalah yang masih banyak digunakan oleh bangunan luar gedung.

seperti itulah penjelasan mengenai kaca laminated yang bisa Diamond glass sampaikan, apabila tertarik untuk menggunakan kaca laminated Anda bisa menghubungi Diamond glass team untuk bertanya-tanya dan melakukan pesanan. Silakan hubungi Diamond glass team dengan menekan tombol whats app yang ada pada pojok kanan bawah.

Atau untuk informasi dan pemesanan hubungi :
021 8593 6516
021 8593 5924

Jangan lupa follow Social Media kami :
IG : @diamondglass.id
Archify : Diamond Glass
Article Bahas Tuntas Kaca Laminated
Reviews System WIDGET PACK
ALAMAT
PT. Diamond Diaci Anugrah Jaya
Safety Glass Processor
Industrial Estate MM2100, Cibitung
Jl. Jawa H-7 No.2 Bekasi, District
West java – 17520
SURABAYA BRANCH
PT. Mobaru Diamond
Safety Glass Processor
Jl. Kesatrian No.18, Sidokerto
Buduran, Sidoarjo District
East Java – 61252
+6231 8929984/5/6
Other Information ISO & SNI 1 iso
Other Information ISO & SNI 2 download
© Copyright 2020 PT. Diamond Diaci Anugrah Jaya. All Rights Reserved
Jasa Pembuatan Website by IKT
Switch to Desktop Version