logo
Sliding Doors Kaca Multifungsi

Sliding Doors Kaca Multifungsi

Pintu merupakan salah satu alat yang paling penting untuk memberikan kesan terhadap hunian. Masing-masing pintu juga memiliki fungsi dan model yang berbeda, seperti pada Sliding doors kaca misalnya yang memiliki banyak manfaat untuk hunian Anda seperti pada penjelasan dibawah ini :

1. Dapat memperluas ruangan, pintu geser atau sliding door yang dapat di buka dan tutup sesuai dengan keinginan penggunanya, dengan penggunaan kaca clear ruangan dapat terlihat luas walaupun pintu dalam keadaan tertutup apalagi saat pintu di buka ya, pastinya ruangan akan semakin luas karena tidak ada sekat antar ruangan.

2. Menyatukan dua ruangan, Sliding door juga dapat digunakan pada dua ruangan yang ingin dipisahkan dengan sekat, tetapi sekat dapat di buka sewaktu-waktu apabila ada kalian membutuhkan ruangan yang luas untuk suatu acara.

3. Mempermudah cahaya yang masuk kedalam ruangan adalah salah satu fungsi dari sliding door. dengan penggunaan kaca yang memberikan efek transparan, sinar matahari dapat dengan mudah masuk ke dalam ruangan tanpa harus di buka terlebih dahulu, sehingga dapat menghemat penggunaan listrik kamu.

4. Memberi sekat pada ruangan, adalah cara untuk memisahkan antara ruang yang satu dengan yang lain, jika pengguna membutuhkan ruang privasi pintu dapat sewaktu-waktu ditutup seperti pengganti dinding.

5. Ruang penyimpanan rapih dan bersih, untuk kamu yang memiliki lemari atau walkin closet, sliding door dapat di pasang sebagai pintu lemari yang efektif lho, fungsinya yang dapat mempermudah hanya dengan sekali geser selain itu juga dapat digunakan sebagai penutup agar barang-barang dapat aman dari debu dan juga terlihat lebih rapih.

Untuk membuat sliding doors kaca, Anda bisa hubungi Diamond Glass team untuk bertanya-tanya pada tombol Whats App yang ada di pojok kanan bawah pada website. Gunakan sliding doors kaca agar hunian terlihat minimalis.

Follow our social media :
Instagram : @diamondglass.id
Archify : Diamond Glass


Article Sliding Doors Kaca Multifungsi
Reviews System WIDGET PACK
ALAMAT
PT. Diamond Diaci Anugrah Jaya
Safety Glass Processor
Industrial Estate MM2100, Cibitung
Jl. Jawa H-7 No.2 Bekasi, District
West java – 17520
SURABAYA BRANCH
PT. Mobaru Diamond
Safety Glass Processor
Jl. Kesatrian No.18, Sidokerto
Buduran, Sidoarjo District
East Java – 61252
+6231 8929984/5/6
Other Information ISO & SNI 1 iso
Other Information ISO & SNI 2 download
© Copyright 2020 PT. Diamond Diaci Anugrah Jaya. All Rights Reserved
Jasa Pembuatan Website by IKT
Switch to Desktop Version