logo
Mengenal Kaca Insulating Glass Unit (IGU) / Double Glazed

Mengenal Kaca Insulating Glass Unit (IGU) / Double Glazed

Kaca insulating atau Insulating Glass Unit (IGU) merupakan kaca yang dibentuk atau digabung oleh dua lembar kaca dengan terciptanya ruang antara panel yang memiliki ketebalan beberapa milimeter. Ruang tersebut bersifat kedap udara dan memiliki kelembaban yang rendah, sehingga saat kaca dipasang di suatu ruangan dapat menyebabkan ruangan tersebut kedap suara dan suhu ruangan dapa terjaga dengan baik dan stabil. Jenis kaca untuk double glazed bisa terdiri dari dua lembar kaca tinted/stopsol, ataupun dua lembar kaca sunergy / Low E.

Kaca insulating ini dapat diaplikasikan pada hunian, apartemen, studio musik, hingga gedung perkantoran. Alasan utamanya untuk mengurangi tingkat kebisingan yang tinggi serta kenyamanan pada penghuninya. Selain itu kaca double glazed dapat menyerap matahari dengan baik dan dapat mengurangi penggunaan energi listrik pada siang hari.

Beberapa manfaat menggunakan kaca Insulating (IGU) :
1. Mengurangi biaya penggunaan AC, karena pada dasarnya kaca double glazed membatasi panas matahari yang masuk dalam waktu yang sama “menjebak” udara dingin dari AC supaya tidak keluar
2. Meningkatkan insulasi suara dengan menciptakan penghalang suara antara ruangan tertentu dengan bagian luarnya, sehingga gangguan suara dari luar bisa di minimalkan
3. Mengurangi kerusakan untuk parbot di dalam rumah yang diakibatkan oleh panas matahari
4. Faktor keamanan yang cukup baik, karena kaca double glazed ini sulit untuk pecah / sangat kuat. Dua lembar kaca telah melalui proses “pengerasan” atau “toughened” sebelum diseal menjadi satu. Apabila menginginkan keamanan yang lebih extra lagi, Anda dapat menggunakan kaca tempered pada kaca double glazed.

Apakah Kamu tertarik menggunakan kaca Insulating untuk hunian? Diamond Glass menyediakan berbagai kaca insulating untuk kebutuhan interior ataupun eksterior.

Follow our social media :
Instagram : @diamondglass.id
Archify.com : Diamond glass
Article Mengenal Kaca Insulating Glass Unit (IGU) / Double Glazed
Reviews System WIDGET PACK
ALAMAT
PT. Diamond Diaci Anugrah Jaya
Safety Glass Processor
Industrial Estate MM2100, Cibitung
Jl. Jawa H-7 No.2 Bekasi, District
West java – 17520
SURABAYA BRANCH
PT. Mobaru Diamond
Safety Glass Processor
Jl. Kesatrian No.18, Sidokerto
Buduran, Sidoarjo District
East Java – 61252
+6231 8929984/5/6
Other Information ISO & SNI 1 iso
Other Information ISO & SNI 2 download
© Copyright 2020 PT. Diamond Diaci Anugrah Jaya. All Rights Reserved
Jasa Pembuatan Website by IKT
Switch to Desktop Version