logo
Papan Tulis Kaca (Glassboard) Tahan Gores

Papan Tulis Kaca (Glassboard) Tahan Gores

Pasti Anda pernah mencari papan tulis untuk digunakan pada rumah, sekolah ataupun kantor. Papan tulis yang biasanya menggunakan bahan melamin yang memiliki pori-pori tidak serapat glassboard atau papan tulis berbahan kaca. Sehingga, seringkali permukaan papan tulis bahan melamin ini lama kelamaan akan meninggalkan bekas dari tinta spidol yang telah menyerap pada pori-pori papan tulis.

Hal ini juga membuat penampilan dari papan tulis terlihat kusam dan kotor. Namun sekarang, banyak arsitek maupun interior designer beralih pada glassboard atau papan tulis kaca yang tentunya lebih mewah dan tahan lama. Bahan kaca yang mudah di bersihkan tentunya menjadi salah satu factor dalam pemilihan papan tulis, Karena pori-pori kaca itu sendiri lebih padat jika dibandingkan dengan bahan melamin.

Selain itu, papan tulis kaca yang terlihat lebih kokoh dan tampak modern minimalis ini dapat menambah unsur keindahan pada ruangan. Jenis kaca yang biasa digunakan pada glassboard ini adalah kaca ceramic tempered berwarna putih.

Jenis kaca ceramic tempered ini tidak transparan dan tahan benturan, sehingga kaca ini cocok di pasang pada dinding sebagai media tulis. Kaca ini juga anti gores karena sudah melalui proses pemanasan dengan suhu tertentu.

Sudah siap untuk beralih papan tulis kaca? Untuk informasi dan pemesanan Anda dapat menghubungi Diamond Glass Team pada Tombol Whats app yang ada di sebelah kanan bawah.

Follow Our Social media :
Instagram :
@diamondglass.id
@diamondotomotif
Archify : Diamond Glass
Article Papan Tulis Kaca (Glassboard) Tahan Gores
Reviews System WIDGET PACK
ALAMAT
PT. Diamond Diaci Anugrah Jaya
Safety Glass Processor
Industrial Estate MM2100, Cibitung
Jl. Jawa H-7 No.2 Bekasi, District
West java – 17520
SURABAYA BRANCH
PT. Mobaru Diamond
Safety Glass Processor
Jl. Kesatrian No.18, Sidokerto
Buduran, Sidoarjo District
East Java – 61252
+6231 8929984/5/6
Other Information ISO & SNI 1 iso
Other Information ISO & SNI 2 download
© Copyright 2020 PT. Diamond Diaci Anugrah Jaya. All Rights Reserved
Jasa Pembuatan Website by IKT
Switch to Desktop Version